Vivo V7 Plus Punya Deretan Fitur untuk Pecinta Game

Vivo V7 Plus Punya Deretan Fitur untuk Pecinta Game

Vivo V7 Plus Punya Deretan Fitur untuk Pecinta Game

Photo :

  • VIVA.co.id/Mitra Angelia

VIVA.co.id – Vendor smartphone asal Tiongkok, Vivo mengklaim produk anyar terbarunya, Vivo V7 Plus sebagai smartphone dengan kamera depan terjernih di dunia, lantaran memiliki resolusi sebesar 24 megapiksel.

Tapi, keunggulan Vivo7 Plus ternyata tidak hanya dari sisi fungsinya sebagai perangkat berswafoto. Product Manager PT. Vivo Mobile Indonesia, Irfan Alvianto menjelaskan, V7 Plus juga bisa menjadi andalan para pecinta game mobile.

“Selain kamera, V7 plus juga untuk yang suka main game, ada game mode,” ujar Irfan kepada awak media di Anaya Midplaza, Kamis 12 Oktober 2017.

Irfan menjelaskan, penggunaan game mode ini. Pengguna cukup ke pengaturan smartphone, ada fitur game mode.

Pada fitur game mode, ada dua macam pengaturan, yaitu memblokir nomor pengguna yang diinginkan agar panggilan tidak masuk saat bermain game. Kemudian, pengaturan untuk mentransparansi panggilan masuk.

“Dengan mode ini, panggilan tetap bisa masuk, tapi tidak tampilan tidak full, transparan,” kata Irfan.

Jika pengguna ingin menjawab panggilan masuk, panggilan langsung terhubung ke speaker. Jadi pengguna bisa bermain game sambil menjawab panggilan telepon.

Keunggulan V7 Plus juga dengan fitur pengenal wajah. Dapur Vivo V7 Plus dipersenjatai dengan CPU octa-core Qualcomm 450 dan RAM 4GB. Vivo V7 Plus dibanderol dengan harga Rp4,699 juta.



PPOB Griya BTN

Viva.co.id

Leave a Reply