Xiaomi Bakal Luncurkan Varian Lebih Murah Dari Mi 6 dengan 4GB RAM

Xiaomi Bakal Luncurkan Varian Lebih Murah Dari Mi 6 dengan 4GB RAM

Xiaomi telah meluncurkan smartphone flagship miliknya untuk tahun ini, dimana pada bulan Mei lalu perusahaan asal Tiongkok tersebut merilis Xiaomi Mi 6. Itu adalah smartphone flagship yang hadir dengan spesifikasi high-end, namun dibanderol dengan harga miring. Hal tersebut membuat peminat Xiaomi Mi 6 sangat tinggi, sehingga flash sale yang dibuka oleh perusahaan selalu ludes terjual.

Tampaknya, Xiaomi tengah mempersiapkan varian baru dari Mi 6, dimana itu adalah varian dengan memori yang lebih kecil. Varian baru yang muncul di situs TENAA itu hadir dengan kapasitas RAM sebesar 4GB dan memori internal sebesar 64GB. Jika itu diluncurkan, tentu varian tersebut akan dibanderol lebih murah ketimbang Mi 6 yang memiliki 6GB RAM.

Selain kapasitas RAM yang lebih kecil, tidak ada perubahan pada spesifikasi lainnya. Daftar TENAA masih menampilkan jika smartphone tersebut hadir dengan layar 5,15 inci beresolusi Full HD dan ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 835. Smartphone ini juga masih memiliki penyimpanan 64GB dan memiliki kapasitas baterai sebesar 3.350mAh.

Untuk saat ini, Xioami Mi 6 untuk pasar global yang memiliki 6GB RAM + 64GB penyimpanan internal dibanderol seharga $415 atau setara dengan Rp5,6 jutaan. Menurut bocoran kali ini, Xiaomi Mi 6 varian RAM 4GB bakal dibanderol sekitar 2.299 Yuan atau setara dengan Rp4,7 jutaan. Sedangkan ketersediaan varian RAM 4GB diperkirakan meluncur di pasar pada tanggal 11 November.

PPOB Griya BTN

beritateknologi.com

Leave a Reply