Xiaomi Redmi 5 Plus Bakal Hadir Dengan Layar 18:9 dan Setup Dual-Kamera?

Xiaomi Redmi 5 Plus Bakal Hadir Dengan Layar 18:9 dan Setup Dual-Kamera?

Sebelumnya kami telah melaporkan bahwa bocoran foto Xiaomi Redmi Note 5 telah beredar, dimana perangkat tersebut memiliki desain full-screen 18:9 dan setup dual-kamera. Namun tak hanya bocoran Redmi Note 5 yang muncul, bocoran mengenai Redmi 5 Plus juga baru-baru ini telah muncul.

Seperti yang dilaporkan Gizmochina, ada kemungkinan jika Redmi 5 dan Redmi 5 Plus akan diluncurkan sebelum Redmi Note 5. Seperti Redmi Note 5, Redmi 5 Plus juga akan mengusung layar 18:9, namun bezel pada Redmi 5 Plus tidak setipis pada Redmi Note 5. Namun jika dibandingkan dengan smartphone umum lainnya, bezel pada Redmi 5 Plus terbilang lebih tipis.

Namun tebalnya bezel di bagian atas dan bawah pada foto yang diduga Redmi 5 Plus itu bukan tanpa alasan, karena ada fitur menarik di balik itu. Seperti yang bisa Anda lihat pada bezel bagian atas dan bawah, terdapat dua speaker yang menghadap ke depan. Tentu kita bisa berharap jika smartphone tersebut menawarkan kualitas loud speaker yang baik.

Meski mengusung layar 18:9, namun layar Redmi 5 Plus ini tidak sebanding dengan Xiaomi Mi MIX 2. Menurut kabar yang beredar, Redmi 5 Plus bakal hadir dengan layar seluas 5,7 inci beresolusi 720 x 1,440 piksel. Meski seri Redmi biasanya hadir dengan layar 5 inci, namun untuk varian Plus ini akan menawarkan layar yang lebih besar, bahkan lebih besar dari seri Redmi Note.

Sedangkan untuk spesifikasi lainnya, Redmi 5 Plus dikabarkan mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 450 dan mendukung Quick Charge 3.0. Selain itu, untuk setup dual-kamera belakang bakal beresolusi 13MP. Menurut bocoran dari sertifikasi 3C, Redmi 5 Plus kemungkinan akan tersedia dalam varian RAM 3GB dan 4GB, dimana harga termurah akan dimulai pada 999 Yuan atau setara dengan Rp2 juta.

PPOB Griya BTN

beritateknologi.com

Leave a Reply