Xiaomi Segera Hadirkan Xiaomi Mi 5X dan Redmi Note 5A Di Pasar Indonesia

Xiaomi Segera Hadirkan Xiaomi Mi 5X dan Redmi Note 5A Di Pasar Indonesia

Manufaktur Xiaomi saat ini menjadi raksasa manufaktur asal Tiongkok yang kini telah memiliki nama besar. Xiaomi pada tahun ini berhasil dalam hal produksi dan pemasaran produknya, dimana dalam waktu singkat perusahaan telah merilis banyak smartphone termasuk Xiaomi Mi 6, Mi MIX 2, dan Mi Note 3 yang semuanya diterima baik di pasaran.

Xiaomi Mi 5X

Meski masih dianggap sebagai perusahaan yang masih muda, namun Xiaomi berhasil mengirimkan sekitar 23.160.000 unit smartphone pada kuartal kedua tahun ini. Hal tersebut tentu merupakan rekor baru bagi perusahaan dan selama bulan September lalu perusahaan telah mengirimkan 10 juta smartphone.

Menikmati begitu banyak keberhasilan saat ini, Xiaomi bertujuan untuk memperluas penjualan di pasar asing dengan menembus pasar Indonesia, dimana CEO Lei Jun menggambarkan jiika pasar Indonesia sebagai pasar smartphone muda dengan potensi yang besar.

Redmi Note 5A Gold

Dikutip melalui akun Weibo, CEO Xiaomi tersebut melakukan kunjungan pasar di Indonesia. Dalam kunjungannya ke salah satu toko retel di Malang, ia menyatakan bahwa pasar Indonesia akan menerima Xiaomi Mi 5X dan Redmi Note 5A. Sayangnya ia tidak menyebutkan kapan hal tersebut akan terjadi.

Di sisi lain, Xiaomi baru saja menggelar flash sale pertama Xiaomi Mi A1 pada hari Senin, (02/10/2017), jam 11:00 WIB. Bagi Anda yang belum familiar, Xiaomi Mi A1 merupakan Mi 5X yang hadir tanpa MIUI karena Mi A1 menjadi bagian dari Android One. Jika Mi 5X masuk ke pasar Indonesia secara resmi, maka penggemar Xiaomi di Indonesia akan mendapat dua pilihan perangkat yang sama namun dengan sistem operasi yang berbeda.



Source link

Leave a Reply